Kamis, 16 April 2015

SELAYANG PANDANG SANG PENULIS JEJAK

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Bismillahhir rahmanir rahim (بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم)
In the name of Allah, the beneficient, the merciful. 

Perkenalkan nama saya Moch Mahfud Zainuri, saya kelahiran kota dingin Malang di Jawa Timur. Sahabat , Pengalaman Nyata Orang Lain adalah Guru dan Pelajaran paling berharga untuk kita evaluasi diri kita ,  Sudah begitu lama saya bergelut dengan dunia maya ini, tapi baru sekarang saya bisa berbagi cerita tentang Pengalaman saya yang saya rasakan.

 
Saya berusia 27 tahun , anak dari pedagang kecil di Kampung di sudut Kota MALANG. saya dari kecil cenderung suka diam di rumah, dan berada di depan komputer. mulai dari jenjang sekolah dasar hingga SLTP dan berlanjut ke SMK. kebiasaan saya selalu berada di rumah dengan menonton televisi, bermain komputer membuat saya nyaman di masa itu. kebiasaan ini lah yg membuat saya bosan hingga akhirnya memutuskan setelah lulus SMK saya harus keluar dari kota kelahiran saya. 

Dan setelah saya lulus dari SMK di tahun 2007, saya memutuskan untuk kerja di kota orang. saat itu saya bekerja di sebuah pabrik mebel di kota Sidoarjo, lebih tepatnya di jalan trosobo di kecamatan Krian. di sana saya masih saja belum bisa mendapatkan kenyamanan dalam hidup ini. hingga waktu pun terus berlalu dan saya sudah berpindah2 pekerjaan sudah hampir 3 atau 4 kali saya berpindah kerja. hingga akhirnya saya menempatkan diri saya di sebuah perusahaan makanan di daerah kota Gresik. di sana lah saya sudah mulai mendapatkan kenyamanan dan tumbuh beberapa Hobi baru dalam diri saya. seperti memancing, jalan2 santai bersama teman2 kerja dan traveling kebeberapa tempat. di hobi baru ini lah saya mencoba mencari arti kehidupan ini. 






Dalam dunia traveling ini saya banyak sekali mendapatkan inspirasi hidup, inspirasi perjalanan yg akan selalu mengexplor diri ini untuk menaiki gunung, menaiki bukit, menuruni lembah, dan pergi ke beberapa pantai2 yg indah dan menawan.

Saya paham bahwa masih banyak sekali cerita yg ingin saya bagikan, tapi nanti akan ada sesion2 tersendiri dalam setiap langkah ini. 

Thank's For All

Tidak ada komentar:

Posting Komentar